Rabu, 18 Maret 2015

Ovi Store Tutup ???

Hai Sobat FA-Sharing, Apakah Anda adalah pengguna ponsel klasik besutan Nokia seperti ponsel Series 40, Series 60, Symbian, Asha dan Nokia X? Sama :v , Jika iya, maka bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal untuk toko aplikasi yang dulu sangat populer dan telah melegenda, yaitu Nokia Store atau Sekarang dikenal sebagai Ovi Store.
opera-mobile-store
Opera Mobile Store pengganti dari Nokia Store
Melalui email yang dikirimkan kepada penggunanya, Microsoft telah memberitahukan akan menutup layanan Nokia Store pada awal tahun 2015 dan menggantikannya dengan toko aplikasi buatan Opera, yaitu Opera Mobile Store.
Opera Mobile Store sendiri merupakan salah satu toko aplikasi yang cukup besar, dengan lebih dari 300.000 aplikasi dan game yang terdiri dari 13 kategori. Opera Mobile Store saat ini diakses lebih dari 200 juta visitor unik setiap bulan yang diakses dari 196 negara di seluruh dunia.
Walaupun akan segera ditutup Nokia memastikan Anda pengguna ponsel Nokia klasik tidak perlu cemas, karena Nokia Store akan bekerja seperti biasa pada ponsel yang kalian gunakan, dan Microsoft akan memberikan banyak informasi sebelum perubahan ke Opera Mobile Store diterapkan.
Sedangkan bagi para pengembang aplikasi, Microsoft juga akan memberikan informasi tentang bagaimana mereka dapat bergabung dengan Opera Mobile Store dan mempublikasikan aplikasi buatan mereka sebagai ganti dari Nokia Store.
Bagi Anda pengguna Symbian, Asha dan Nokia X, jangan khawatir dan tidak ada yang perlu Anda lakukan sekarang, setidaknya Anda masih bisa menggunakan ponsel yang Anda :v .

1 komentar:

  1. wah...padahal dulu ane pelanngan setia download games di situ...

    BalasHapus